Monday, October 15, 2012

Contoh Undangan Pernikahan Warna Kuning Menyala

Kembali lagi kami berikan contoh undangan pernikahan yang kali ini memiliki corak warna kuning menyala. Contoh undangan pernikahan ini memiliki desain yang tidak terlalu rumit sehingga desain undangan ini memiliki kemudahan dalam penempatan dan pengaturan tulisan. Terdapat hiasan bunga yang akan memperindah desain undangan pernikahan ini.

Contoh undangan ini kami simpan dalam format cdr (coreldraw X5) sehingga untuk membukanya Anda harus menggunakan Coreldraw X5 juga, kalau dibuka dengan Coreldraw versi sebelumnya maka hasilnya akan kosong (blank). Seluruh tulisan dan kata-kata yang ada dalam contoh undangan pernikahan ini masih dalam bentuk aslinya sehingga Anda bisa mengeditnya dengan mudah.
Desain undangan ini juga bisa Anda tambahkan foto ke dalamnya. Silahkan lihat tampilan dari contoh undangan pernikahan ini :
Contoh-Undangan-Pernikahan-Warna-Kuning-Menyala
Contoh-Undangan-Pernikahan-Warna-Kuning-Menyala

Desain Undangan Eksklusif Lipat Dua Warna Merah

Desain Undangan Eksklusif Lipat Dua Warna Merah, desain undangan yang pernah kami buat dan tentunya juga dicetak. Daripada desain undangan pernikahan ini hanya menjadi arsip yang tak terpakai, kami putuskan untuk membagikannya kepada Anda semua. Desain undangan ini menggunakan foto pengantin di bagian luar maupun dalam. Didominasi warna merah dengan hiasan ornamen yang menambah keindahan dari desain undangan ini. Selain foto, semua komponen yang ada di dalam desain undangan eksklusif ini masih dalam bentuk vektor, baik itu background, ornamen maupun hiasan-hiasannya, huruf yang kami gunakan juga belum kami convert to curve sehingga masih bisa diedit dengan mudah.
Inilah tampilan dari desain undangan eksklusif ini :
Desain Undangan Eksklusif Lipat Dua Warna Merah
Desain Undangan Eksklusif Lipat Dua Warna Merah

Cincin-cincin Pernikahan

Cincin-cincin pernikahan yang kami bagikan kali ini, sangat bermanfaat untuk Anda yang akan mendesain sebuah undangan pernikahan. Cincin-cincin pernikahan ini sering kita temui dalam desain undangan pernikahan sebagai pelengkap dan sebuah simbol yang cukup jelas. Terdapat 23 jenis cincin-cincin pernikahan yang bisa Anda download, seluruhnya dalam format PNG dengan transparansi sehingga Anda bisa langsung mengimportnya ke dalam desain undangan Anda.
Sebagian tampilan dari cincin-cincin pernikahan :
Cincin-cincin Pernikahan
Cincin-cincin Pernikahan

1 comment: